Bukit Teletubbies di Gunung Prau


Bukit Teletubbies di Gunung Prau
Pernah menonton film Teletubbies? Film kartun untuk anak-anak ini berisi  tentang kisah keseharian  dari teletubbies ada empat karakter yang disebut “teletubby"di sebuah rumah yang berbentuk setengah lingkaran.
Rumah unik yang berada di perbukitan hijau luas yang ditumbuhi berbagai tanaman bunga yang sangat indah. Film yang  tayang pada era 90an memang fenomenal.

Sehingga ketika menemukan bukit dengan bentuk yang sama persis, masyarakat cenderung menamainya sebagai "Bukit Teletubbies".Sebutan Bukit Teletubbies memang terdengar sangat akrab di telinga masyarakat, hal tersebut karena memang bukit-bukit dengan  ditumbuhi berbagai bunga dan tanamanan yang cantik serta hamparan rumput yang luas di kawasan tersebut menyerupai bukit yang ada di serial kartun anak-anak, yaitu yang biasa kita kenal bukit Teletubbies.

Tanggal 19-04-2016 saya beruntung bisa mendaki gunung prau yang berada di Dieng Wonosobo.  Untuk mencapai puncak Gunung Prau saya harus berjalan selama 4 jam,  saya berjalan kaki menaiki gunung prau dengan sensasi yang amat banyak rintangan yang dilalui ada hujan badai yang saya lewati. Saya tiba di atas puncak pukul 16:00 suasana diatas masih mendung karena abis hujan. Etts tapi setelah saya melalui rintangan saya mendapatkan hasil perjuangan yang sangat indah beruntung saya mendapatkan sensasi sunset di atas puncak Gunung Prau dengan pemandangan yang sangat indah.

Setelah saya puas menikmati keindahan alamgunung prau yang menakjubkan saya kembali ke dalam tenda dan mulai memasak makanan dan membuat minuman hangat supaya membantu menghangatkan tubuh yang habis terguyur hujan. Hari mulai gelap dan bintang-bintang pun mulai menghiasi langit biru di atas puncak gunung prau setelah puas memandangi indahnya gelap malam saya langsung tidur karena ingin besok pagi agar tidak kesiangan untuk melihat sunrise di pagi hari.

Keesokannya harinya  saya bangun pukul 04:30 saat itu cuaca di atas puncak Gunung Prau dingin sekali sampai saya pun enggan ingin keluar tenda. Tapi karena saya ingin sekali melihat sunrise dipagi hari harus kuat menahan dinginnya puncak gunung prau. Sesaat saya keluar langsung disuguhi pemandangan yang tak kalah indah dengan sunset saat sore hari.

sungguh indah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa sampai saya tak bisa berkata-kata hanya ucap syukur  yang selalu saya panjatkan karena bisa diberi kesempatan untuk melihat keindahan ini. Bukit-bukit kecil dan hamparan rumput yang luas saya merasa berada di dalam film tetetubbies sungguhan.

Bukit Teletubbies di Gunung Prau





Komentar

  1. Ahaha makasih usus😘 kapan" Kita kesini bareng ya😀

    BalasHapus
  2. Kerennn ka mantep banget itu viewnya

    BalasHapus
  3. Kapan kapan jadi tour guide gua yak kanaah, bagus banget. Jadi pengen kesana dah

    BalasHapus
  4. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu promo NEW MEMBER sebesar 10% yang akan kami berikan kepada member kami semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus new member sebesar 10% kalian bisa bermain bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonusnya serta kemenangan yang besar hanya bersama kami AGENS128, jadi daftarkan diri kalian sekarang juga jangan ditunda untuk mendapatkan puluhan juta rupiah sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    BalasHapus
  6. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    BalasHapus
  7. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online
    sentapoker.asia

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keren Mahasiswa UIN Jakarta jadi Duta Besar Koperasi Provinsi Banten

Pedoman Tata ruang dan Perabot Perpustakaan Umum

Buah Kenari dari Pulau Makian